Maandag 10 Junie 2013

DOA UNTUKMU KEKASIH

DOA UNTUKMU KEKASIH

Ya Allah yang Maha Pemurah...
Ya Allah Ya Zaljalali Wal Ikram

Terima kasih Engkau telah menciptakan dia
dan mempertemukanku dengannya.

Terima kasih untuk saat - saat indah
yang dapat kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama.

Aku datang bersujud dihadapanMU...
Hanya padamulah tempat aku mengadu Ya Allah......

Sucikan hatinya ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidupnya.
 
Ya Allah tolong satukan hati kami...
 Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh - sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku bersama dengan dia...

Ya Allah, Aku sedar tidak sempurna untuknya
Aku hanya mampu melakukan yang terbaik untuknya
Aku hanya berharap agar Kau dapat membuka jalan yang lurus untuknya
supaya dia sentiasa menjaga maruahnya,
menjaga imannya,
menjaga auratnya,
menjaga agamanya,
serta tidak mudah terikut ajakan syaitan dan Iblis......

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking